-->

Mulai Hari ini Polres BS Di Pimpin Kapolres Baru



Bengkulu - Fbinews

Terhitung mulai tanggal 04 Mei 2023 Polres Bengkulu Selatan ( BS ) dipimpin oleh Kapolres baru, hal ini ditandai dengan Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya di Aula Adem Polda Bengkulu.


Adapun Kapolres BS yang baru yakni AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Bengkulu. Dia menggantikan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K.,M.H yang bergeser menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong.


Sertijab ini digelar berdasarkan surat telegram KAPOLRI NO : ST/714/III/KEP/2023 dan NO : ST/715/III/KEP/2023 TGL 27 MARET 2023.


Terkait Sertijab, Kasie Humas Polres bS Polda Bengkulu AKP Sarmadi menyampaikan, rotasi yang terjadi di Polda Bengkulu merupakan kebutuhan organisasi yakni bentuk penyegaran serta peningkatan karir bagi personel Polri.


Kapolda menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama atas prestasi yang sudah ditorehkan, dan untuk pejabat baru Kapolda meminta untuk cepat beradaptasi serta tingkatkan prestasi yang sudah di torehkan oleh pejabat lama,” ucap Kombes Pol Anuardi.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here