-->

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Lantik Empat Pejabat Baru



Kalsel - Fbinews

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar upacara serah terima jabatan dan sumpah/janji pejabat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., Kamis (20/07/2023) pagi.


Dalam upacara ini, beberapa pejabat kunci Polda Kalsel resmi menjabat di posisi baru guna mengoptimalkan kinerja dan pelayanan kepolisian di wilayah tersebut. Beberapa pejabat yang mengambil sumpah/janji pada acara ini antara lain:


Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., Dir Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Kelana Jaya, S.I.K., M.H., Dir Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Andi Adnan Syafruddin., S.H., S.I.K., M.M., dan Kabid Hukum Polda Kalsel Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H.


Keempat Pejabat baru dilingkungan Polda Kalsel ini menggantikan Pejabat lama yakni Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K., M.H. (Dirr Reskrimum Polda Kalsel), Kombes Pol Tri Wahyudi, S.I.K., M.H., M.M. (Dir Resnarkoba Polda Kalsel), Kombes Pol Takdir Mattanette, S.H., S.I.K., M.H. (Dir Polairud Polda Kalsel), dan Kombes Pol Mohamad Ridwan, S.H., S.I.K. (Kabidkum Polda Kalsel).





Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Ia menekankan pentingnya meningkatkan sinergi antar unit di lingkungan kepolisian untuk menghadapi berbagai tantangan keamanan di era modern ini.


“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Selatan,” ujar Irjen Pol Andi Rian.



Upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kasatwil Jajaran Polda Kalsel. Diharapkan, pergantian jabatan dan sumpah/janji pejabat ini dapat membawa suasana baru dan semangat kerja yang lebih baik dalam menjalankan tugas polisi untuk melayani dan melindungi masyarakat.


Selain itu, diharapkan juga bahwa melalui pergantian jabatan dan komitmen para pejabat yang baru dilantik, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan dapat semakin ditingkatkan. Semoga kinerja kepolisian semakin meningkat dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.


** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here