-->

Selesai Ibadah Haji, Wakapolda Banten Gelar Walimah Asyukur


Serang – Fbinews

Walimah Asyukur kepulangan ibadah Haji


Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beserta keluarga bertempat di kediaman Wakapolda Banten pada Rabu (19/07)kemarin.


Hadir dalam kegiatan ini Ustadz Dr. H. Das’ad Latif sebagai penceramah, PJ Gubernur Al-Muktabar, ketua DPRD Banten Andra Soni, Ketua MUI Provinsi Banten KH. Tb. Hamdi Maani Rusydi, PJU Polda Banten, Ulama Banten, dan peserta kegiatan.


Dalam sambutannya Wakapolda Banten mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas segala nikmatnya sehingga ia dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar. “Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mendokan kami sekeluarga dari mulai berangkat hingga selesai menunaikan ibadah haji,” ucap Sabilul.


Kemudian Sabilul juga mengatakan kegiatan ini juga sebagai forum silaturahmi. “Kegiatan ini juga digelar sekaligus untuk bersilaturhami antara Ulama, Umara dan Forkopimda yang ada di Provinsi Banten. Bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah semoga kita semua diberikan keberkahan, keimanan, kesehatan jasmani serta rohani,” tutup Sabilul.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here