-->

Kapolda Lampung Buka Pendidikan Siswa Bintara Polri Gelombang II Tahun 2023



Bandar Lampung – Fbinews

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., pada Selasa (25/7/2023) pagi membuka secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri gelombang II tahun 2023 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandar Lampung.


Upacara dihadiri oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi S.I.K.M.Si., Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus dan Pejabat Utama Polda Lampung.


Kepala Lemdiklat Polri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda Lampung, menyampaikan kepada para Siswa Bintara Polri, bahwa mereka bisa mengikuti pendidikan Diktuk berkat perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan, kesungguhan, serta doa dan dukungan orang tua.





“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pembentukan Polri. Di sini saudara akan dididik dan ditempa menjadi Insan Tribrata yang profesional. Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ujarnya.


“Para peserta didik tentunya akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan latihan yang cukup berat dan melelahkan selama lima bulan ke depan”


“Maka dari itu, Kepala Lemdiklat berharap para siswa memiliki tekad yang kuat untuk mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik” Pungkasnya


Adapun, siswa Bintara yang mengikuti Diktuk Gelombang II di SPN Kemiling Polda Lampung berjumlah 301 orang


Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika juga menyampaikan selamat belajar dan berlatih kepada para siswa dan juga saya menitipkan pesan kepada para Kasatdik, para guru, tenaga pendidik, instruktur, dan pengasuh untuk mendidik calon Polri yang baik.


“Berikan pelayanan terbaik kepada siswa selama mengikuti pendidikan, laksanakan tugas mulia ini secara ikhlas dan dengan penuh dedikasi, agar program pendidikan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya,” ujarnya

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here