-->

Polwan Polda Banten Laksanakan Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI ke 75



Tangerang - Fbinews

Kabidkeu Polda Banten pimpin kegiatan anjangsana kepada Ibu Asuh Polwan Polda Banten pada masanya (Ibu Hj. Penny Zulkarnain) di Komplek Palem Semi Karawaci Tangerang pada Kamis (03/08).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kabidkum Polda Banten didampingi oleh Pakor Polwan Polda Banten diikuti oleh Perwakilan Polwan Polda Banten dan Polresta Tangerang.


Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti menyampaikan tujuan dari kegiatan ini merupakan sebagai bentuk perhatian dan rasa cinta Polwan Polda Banten dan Jajaran kepada Ibu Asuh Polwan Polda Banten pada masanya agar tali silahturahim tetap terjalin. “Kegiatan anjangsana kepada Ibu Asuh Polwan Polda Banten ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023 dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahim antara seorang Ibu dan anaknya dalam hal ini adalah Anggota Polwan, juga sebagai wujud konkrit dari cinta dan kasih serta hormat kepada orang tua.” ujar Retno.


Sementara itu, Ibu Asuh Polwan Polda Banten Ibu Hj Penny Zulkarnain itu mengaku merasa senang, bahagia, bangga dan berterima kasih kepada para Polwan Polda Banten atas kunjungan anjangsananya.  “Saya merasa senang, bahagia sekaligus berterima kasih kepada Polwan Polda Banten karena masih diingat dan diperhatikan, saya berharap tradisi anjangsana seperti ini tetap dipertahankan, guna lebih mempererat tali silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.” ujarnya.


Diakhir, Kabidkeu berharap dengan kegiatan anjangsana ini agar Polwan Polda Banten selalu menjaga sikap, santun, saling menghormati dan menghargai terutama kepada sesepuh dan seniornya sehingga Polwan dapat tampil baik dan ikut serta mewujudkan Polri Presisi. 

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here