-->

Ditreskrimsus Polda Banten Terima Laporan Pengaduan Terkait Statement Publik Figur RG



Serang – Fbinews

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Wendi menjelaskan video viral di media sosial terkait statement publik figur RG dalam acara forum aliansi sejuta buruh yang terjadi pada Minggu (30/07).


Kompol Wendi menjelaskan bahwa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Banten telah menerima laporan pengaduan dari Tota Prsaulian Samosir pada Kamis (03/08). 


“Pada hari ini Kamis (03/08) kami telah menerima laporan pengaduan dari Tota Prsaulian Samosir statement publik figur RG dalam acara forum aliansi sejuta buruh yang dilaksanakan pada Minggu (30/07),” ucap Wendi.


Selanjutnya Wendi menjelaskaan bukti dan dokumen yang dberikan dalam laporan pengaduan tersebut. “Dalam laporan pengaduan tersebut Ditreskrimsus menerima bukti dokumen pendukung berupa potongan rekaman vidio dari akun Channel YouTube @ReflyHarunOfficial yang diberikan oleh pengadu,” jelas Wendi.


Terakhir Wendi mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut secara profesional. “Berdasarkan laporan dan alat bukti tersebut pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Banten akan mempelajari berkas dan melakukan penyelidikan serta berkoordinasi dengan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri,” tutup Wendi. 

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here