-->

H.M Sobri Caleg Dapil 5 Partai Gerindra Didukung Warga Curug Kulon dan Ketua Pemuda Kampung Margasari


Tangerang, FBINews


Untuk pertama kalinya Anggota Dewan yang juga Caleg Partai Gerindra H.M Sobri di dampingi team Kemenangan menjalin silaturahim dan bermuhaja disalah satu rumah warga di Kampung Margasari RT 04/08 Curug kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Rabu (02/08/2023).


Warga Margasari menyambut dengan antusias Kehadirannya serta membawa semangat baru dan motivasi untuk masyarakat sekitar. 


Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Mendatangkan Ridho dan Rahmat Allah SWT.


Hal tersebut terdapat dalam hadits Qudsi riwayat Tirmidzi & Abu Dawud, dikatakan bahwa "Siapa yang menyambung silaturahim, maka akan Aku sambung rahmat-Ku untuknya. Dan siapa yang memutuskan silaturahim, maka Aku putuskan pula rahmat-Ku untuknya." (HR Tirmidzi & Abu Dawud).


HM Sobri didampingi team Kemenangan memberikan pengarahan kepada team warga Margasari agar tetap solid dan semangat yang kuat untuk terus berjuang bersama-sama.


"Mudah-mudahan setelah bertemu malam ini yang tadinya hanya melihat gambarnya feel belum dapat, Setelah bertemu orangnya feel nya dapat,"harapnya


Memilih ini kan tergantung feeling lanjutnya Sebagai contoh kita kenal 5 gadis cantik tapi kalau feeling nya yang hitam manis kan susah. Ini juga bagian dari pada itu. 


"Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan team Kampung Margasari semuanya,” ucap H.M Sobri S.H M.H.


Dilain kesempatan Ketua Pemuda Kampung Margasari biasa disebut Cepot. Dia mengucapkan terima kasih banyak kepada H.M.Sobri SH.MH dan jajarannya yang sudah berkenan hadir dikampung Margasari, RT 04/08 Dan kami siap mensukseskan pemilu 2024 pada 14 Februari 2024.


"Saya mengajak Pemuda Pemudi, Bapak/Ibu Tokoh Agama untuk memilih atau mendukung H.M.Sobri SH.MH dari Partai Gerinda untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5,” ujar Cepot


Babay

 Advertisement Here
 Advertisement Here