-->

Hari Kesembilan Ops Zebra Mahakam 2023, Ditlantas Polda Kaltim Gelar Razia Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

 




Balikpapan - FBINEWS 



Memasuki hari kesembilan Operasi Zebra Mahakam 2023, Ditlantas Polda Kaltim menggelar razia pemeriksaan kendaraan bermotor gabungan antara Ditlantas polda kaltim dan Dispenda Provinsi Kaltim, Selasa (12/09/2023).


Hari kesembilan Operasi Zebra Mahakam kali ini digelar di Jl. Mulawarman No.1A, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan, tepatnya di di halaman kantor samsat batakan Balikpapan dan dipimpin langsung oleh KBO Ditlantas Polda Kaltim AKBP Bangun Isworo bersama dengan para personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Mahakam 2023.


AKBP Bangun menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi kali ini, teknisnya pihaknya mengarahkan kendaraan yang melintas di Jalan Mulawarman Sepinggan tepatnya di depan Samsat Batakan untuk masuk ke dalam halaman samsat kemudian melakukan pemeriksaan.


"Sasaran kegiatan ini yaitu 60 persen represif atau penegakan hukum, 20% preemtif dan 20% preventif, penegakan hukum masih tetap berbasis dengan ETLE namun tidak menutup kemungkinan jika ada masyarakat yang melanggar kasat mata atau membahayakan pengguna lainnya akan dilakukan penegakkan hukum secara manual,” ucap AKBP Bangun.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here