-->

Libatkan TNI dan Forkopimda, Kapolres Lampung Barat Sidak ke Pasar dan gudang Bulog



Lampung - Fbinews

Terkait kenaikan harga beras di Kabupaten Lampung Barat.Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) AKBP Heri Sugeng Priyantho S.Ik., MH melakukan pemantauan ketersediaan stok dan harga beras, Jum'at (22/9/2023).


Pemantauan berlangsung di Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, kemudian dilanjutkan di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit.


Pemantauan turut di hadiri Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman.MM.


Danramil 422-04 Balik Bukit Kapten Inf Indra Meli mas, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Erwansyah,Kadis Koperindag Pemkab Lampung Barat Sdri. Tri Umaryani, SP, MSi.,Kadis Ketahanan Pangan Pemkab Lampung Barat  Maidar.,Kasat Intelkam Polres Lampung Barat AKP Mashudi, SH.,Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP Suherman, SH.,




" Hari ini kita melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di Pasar Liwa Kel. Pasar Liwa Kecamatan  Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat". Jelas Kapolres .


Dari hasil pengecekan kita menemukan Adanya perbedaan harga beras pada masing-masing pedagang beras di Pasar Liwa Kelurahan  Pasar Liwa Kecamatan  Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.


" Terdapat pedagang beras yang tidak mendapatkan penyaluran beras dari Bulog Liwa meski dirinya telah mengajukan atau mendaftarkan diri kepada Pemkab Lampung Barat" lanjut Heri .


"Selain itu perbedaan harga beras di Pasar Liwa kel. Pasar Liwa Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat dikarenakan masing-masing pedang mengambil beras dari tempat yang berbeda" tutupnya .

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here