-->

Api Mengamuk Di Puskesmas Blooto Kota Mojokerto


 

Mojokerto - FBINEWS



Kebakaran melanda Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Blooto yang berada dijalan Cinde Baru 1 nomor 3 Kota Mojokerto, Senin (16/10/2023). Kontan kejadian ini membuat seisi Puskesmas kalang kabut. Utamanya mereka yang berusaha untuk memadamkan api yang semakin lama semakin mengganas. 


Awalnya sekitar pukul 14.00 WIB Eka yang merupakan security Puskesmas Blooto melihat asap mengepul dari lantai atas, setelah dilihat ternyata ada kabel listrik terbakar dan merambat di gudang barang bekas Puskesmas Blooto. 


"Saya lihat ada asap. Ternyata kabel yang terbakar," jelas Eka. 


Keganasan api melalap berang-barang bekas seperti kursi dan almari. Akibat kejadian ini ada seorang yang harus mendapatkan pertolongan kesehatan  dengan dibawa ke ruang IGD RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan medis. Ia mengalami sesak nafas karena menghirup banyak asap saat berusaha memadamkan api. 


Tidak kurang sebanyak 5 Unit mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan untuk menjinakkan api, yaitu 2 Unit mobil PMK Kota Mojokerto, 1 Unit mobil PMK Gama dan 2 unit mobil PMK PT. Inti Dragon Pratama. Pukul 15.09 WIB api dapat dikuasai dan dilanjutkan dengan pembasahan.



(Agus Buyut)

 Advertisement Here
 Advertisement Here