-->

Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Sulbar : Dengan Semangat Bhayangkara Bersama Kita Majukan Indonesia

 



Sulbar - FBINEWS 


Memimpin langsung pelaksanaan upacara hari sumpah pemuda, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar mengungkapkan sesuai dengan tema hari sumpah pemuda kali ini yaitu "Bersama Majukan Indonesia", pihaknya mendorong semangat seluruh personelnya untuk mengambil peran penting memajukan Indonesia.


“Dengan semangat bhayangkara, bersama kita bersatu, berkolaborasi dan berkontribusi majukan Indonesia,” tutur Kapolda, Sabtu (28/10/23).


Masih kata Kapolda hari istimewa kali ini adalah moment untuk memperkuat tekad bersama dalam mencapai cita-cita Indonesia yang lebih maju, adil, dan makmur serta merenungi peran penting para pemuda dalam sejarah perjuangan bangsa.


Yang terpenting apa yang kita lakukan hari ini menjadi bukti nyata komitmen Polda Sulbar dalam memajukan Indonesia yang sejalan dengan semangat juang pemuda yang telah merintis perjalanan menuju kemerdekaan.


Semoga semangat bhayangkara ini terus terjaga dan menginspirasi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam memajukan negeri tercinta Indonesia.


Upacara ini juga terlihat antusias diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar, para Pamen, Pama beserta seluruh personel Polda Sulbar sebagai bukti semangat dan tekad yang kuat untuk memajukan bangsa.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here