-->

SATU LAGI KORBAN KEGANASAN SI JAGO MERAH.


 

Halsel - Fbinews


Rumah mantan kepala sekolah dasar ( SD ) Intruksi Presiden ( Inpres ) di desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan (Halsel) Propinsi Maluku Utara ( Malut ) Husen Din di porak - porandakan si jago merah minggu 29/10/2023.


Informasi yang dihimpun media ini dari beberapa warga masyarakat yang berada di lokasi kejadian saat di temui mengatakan bahwa, penyebab nya mereka tidak tahu persis cuma dengar nya pemilik rumah berteriak kebakaran sambil berlari meminta tolong, disitu baru kami tahu ada kebakaran tapi kami belum tahu penyebab yang pasti ucap mereka.




Sementara Babinsa desa mandaong Pattimura saat di temui media ini mengatakan, untuk kronologis kebakaran belum tahu penyebab nya, yang jelas sudah tidak ada penghuni di dalam rumah tersebut, dan kerugian di taksir ratusan juta rupiah ucap Pattimura.


Kepala desa mandaong Wahyudi Samad yang begitu mendengar rumah warga nya terbakar langsung bergegas ke tempat kejadian untuk membantu warga yang lain berusaha memadamkan si jago merah yang ngamuk sambil memporak - porandakan rumah mantan kepala sekolah SD inpres mandaong.


Kepala desa mandaong panggilan akrabnya yudi saat di temui saat menemui cucu dari korban kebakaran rumah tersebut mengatakan bahwa, untuk penyebab belum pasti yang jelas kerugian mencapai ratusan juta rupiah dan Alhamdulillah anak nya yang disebut kan terjebak didalam rumah berhasil meloloskan diri dan selamat. (LM)


'

 Advertisement Here
 Advertisement Here