-->

Siswa-Siswi TK ISLAM JABAL ILMI Berkunjung Ke Mako Batalyon B Pelopor

 




SAMARINDA - FBINEWS 


Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menyambut kunjungan belajar siswa-siswi TK ISLAM JABAL ILMI ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim. Senin (16/10/2023).


Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK ISLAM JABAL ILMI yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan perlengkapan alat-alat dinas lainnya yang dimiliki Brimob Kaltim dalam mendukung pelaksanaan tugas Brimob sehari-hari.


Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim ini adalah salah satu program dari sekolah/TK untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dari Polisi khususnya Satuan Brimob Polda Kaltim.


"Kami juga mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainnya jika ingin berkunjung ke Mako Brimob untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob. Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim menyambut baik,” tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here