-->

HUT KE - 108 DESA MANDAONG, RT 01 IKUT MERAMAIKAN LOMBA GERAK JALAN POCO - POCO


Halsel - Fbinews


Untuk meramai hari ulang tahun ( HUT ) ke - 108 desa mandaong kecamatan bacan selatan kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) propinsi maluku utara ( Malut ) Dusun satu Rt.01 turut memeriahkan gerak jalan poco - poco Jumat 24/11/2023.


Hut desa mandaong ke - 108 di ramaikan dengan berbagai macam mata lomba salah satunya lomba gerak jalan poco - poco yang juga di ikuti oleh tujuh Rt. dari delapan Rt. di desa mandaong yaitu Rt. 01.02.03.04. 06, sedangkan Rt. 07 dan 08 tidak turut serta dalam lomba tersebut.



Sementara ketua Rt.01 Nirwan Andikumaha saat di temui media ini mengatakan bahwa, saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada panitia hut desa mandaong yang mana sudah melaksanakan berbagai macam mata lomba salah satunya lomba gerak jalan poco - poco juga di ikuti oleh Rt. 01 Ucap Nirwan Andikumaha.


Nirwan Andikumaha juga meyampaikan, Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat desa mandaong bisa selalu hidup berdampingan serta rukun dan selalu bergotong - royong dalam kegiatan di desa ucapnya.


Nirwan juga menambah kan, saya berharap bukan tahun ini saja kegiatan hari ulang tahun desa mandaong di adakan akan tetap tahun - tahun berikutnya juga harus dilaksanakan agar generasi kita yang datang bisa mengetahui hari ulang tahun tersebut tutup ketua Rt.01 Nirwan Andikumaha. (LM)

 Advertisement Here
 Advertisement Here