-->

Polri dan Universitas Tadulako Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama dan Sinergisitas


 

Sulteng - FBINEWS


Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, yang diwakili oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Yudi Kurniawan, SIK, MSi, menghadiri penandatanganan Nota Kesepahaman atau MoU antara Polri dengan Universitas Tadulako (Untad).


Kegiatan penandatanganan MoU itu berlangsung pada Rabu siang, 15/11/2023, di ruang kerja Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST, MT, IPU. Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa penandatanganan MoU ini meliputi kerja sama dalam penyelenggaraan pendidikan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.


"MoU ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan sinergisitas antara Polri dan Untad," ujar Kabid Humas. Nota Kesepahaman ini, lanjut Kabid Humas, diharapkan dapat menjadi pedoman bagi kedua pihak dalam rangka kerja sama penyelenggaraan pendidikan, pengkajian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.


“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” terangnya. "Kami berharap, dengan adanya kerja sama ini, dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, baik di lingkungan Polri maupun di Untad," tutup Kabid Humas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here