-->

IBU RIFA'AT AL SA'ADAH, KETUA TP-PKK KABUPATEN HALMAHERA SELATAN MENGAJAK TIM PENGGEREK PKK DI DESA WUJUDKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA.


 

Halsel - Fbinews


Ketua TP-PKK Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) hadiri kegiatan pelantikan dan Bimbingan (Bintek) Administrasi PKK tingkat desa Se-Kecamatan Bacan Selatan di plam Hotel desa Tomori Selasa 26/12/2023.


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut adalah, Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba, Ibu Sekda, Camat bacan selatan Nasrudin Hasan, Sepuluh kepala desa di kecamatan bacan selatan dan ibu - ibu Tim penggerak PKK.


Ucapan selamat dari ketua TP-PKK Halsel Rifa'at Al Sa'adah kepada pengurus kecamatan dan desa yang baru saja di lantik mampu mengurus PKK di tingkat desa serta mampu mengemban Amanah dan dapat mewujudkan visi - misi ucap ketua TP-PKK Halsel.


" Di kecamatan bacan selatan memiliki potensi besar untuk mewujudkan keluarga sejahtera, sehingga memanfaatkan potensi tersebut, untuk itu diharapkan kan kepada Tim penggerek PKK di sepuluh desa Se-Kecamatan bacan selatan harus mampu memiliki rasa tanggung jawab agar dapat mengelola potensi sumber daya alam khususnya di desa.


Ketua TP-PKK juga mengatakan, sepuluh program PKK meliputi penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan serta tata laksana rumah tangga dan lain sebagainya ucap Rifa'at Al Sa'adah.


" Dia juga menyampaikan dan mengingatkan agar pengurus PKK di desa dalam menyusun program kerja kegiatan yang di laksanakan harus dapat melibatkan diri dalam setiap musyawarah desa guna mengusulkan program kerja yang telah disusun sesuai dengan 10 program pokok PKK, 


Akhir sambutan nya, Istri Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Basam Kasuba ""'Rifa'at Al Sa'adah""", yakin dengan kerja keras ketua Tim dan Anggota pengurus penggerek PKK di tiga puluh kecamatan khusus nya pengurus PKK yang ada di desa bekerja sama sehingga menjadi kunci mencapai hasi yang besar tutup nya. ( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here