-->

Jelang Tahun Baru 2024, Kabareskrim Polri Tinjau Pos Pengamanan Pelabuhan di Batam


 

Jakarta, – FBINEWS 


Kabareskrim Polri Komjen Pol. Wahyu Widada bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah tinjau kesiapan Pos Pengaman dan Pelayanan di Pelabuhan Punggur dan Pelabuhan Mega Mall Batam Center. Kegiatan ini dilakukan menjelang kesiapan Pos Pam untuk menghadapi malam tahun baru.


Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, Kabagjianling Sops Polri Kombes Pol. Denny Setia Nugraha Nasution, Kepala Jasa Raharja, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek KKP Batam, dan GM Asdp Cabang Batam.


Dalam sambutannya Kabareskrim Polri Komjen Pol. Wahyu Widada menyampaikan apresiasi terhadap kesiapan pengamanan yang telah disiapkan dengan baik.


“Saat ini saya berada di Batam untuk melakukan pengecekan pada kesiapan pengamanan malam tahun baru di Polda Kepri. Tadi kita kunjungan di Punggur, sekarang kita kunjungan di Batam Center, dan kita lihat semuanya sudah siap melakukan pengamanan malam tahun baru,”Ujar Komjen Pol. Wahyu Widada di Pelabuhan Mega Mall Batam,dikutip Sabtu (31/12).


Komjen Pol. Wahyu Widada menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan pihak terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di pelabuhan.


“Kegiatan ini tidak hanya menjadi upaya preventif, tetapi juga sebagai bentuk dukungan aktif terhadap keselamatan dan kesejahteraan masyarakat” ungkap Kabareskrim Polri tersebut.


“Terakhir, semoga kerjasama yang terjalin antara aparat keamanan, pemerintah, dan pihak terkait lainnya terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Kita berharap Pelabuhan Roro Telaga Punggur terus menjadi pusat kegiatan ekonomi yang produktif dan menjadi contoh keberhasilan kerjasama antara berbagai pihak penegak hukum yang tegas, tetapi juga menjadi bagian integral dari pembangunan sosial yang inklusif dan berkelanjutan. Semoga kegiatan ini menjadi awal dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi semua,” Tutup Komjen Pol. Wahyu Widada.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan instansi terkait di sekitar pelabuhan.


Hal ini menunjukkan kehadiran kepolisian sebagai mitra yang peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

 Advertisement Here
 Advertisement Here