-->

Pelaksanaan Kegiatan Jumat bersih bersama Masyarakat di RT 1 Ds. Gandasuli Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel.


Halsel - Fbinews 


Pukul 08.00 WIT bertempat di RT 1 Desa Gandasuli Kec. Bacan Selatan, Personel Koramil 1509-01/Bacan melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama warga berupa bakti pembersihan lingkungan dan pembersihan perkuburan umum Jumat 29/11/2023.


Pantauan media ini, Adapun yg hadir dalam kegiatan sbb :

1) Danramil 1509-01/Bacan beserta anggota berjumlah 15 orang 

2) Camat Bacan Selatan

3) Kapus Gandasuli 

4) Ketua BPD Desa Gandasuli

5) Tokoh Agama

6) Tokoh Masyarakat 

7) Tokoh Adat

8) Tokoh Pemuda

9) Masyarakat +- 50 orang


Kegiatan Jumat bersih berupa bakti bersama masyarakat dengan sasaran diantaranya pembersihan lingkungan, pembersihan Perkuburan Umum bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan Kenyamanan lingkungan. 


Jumat bersih di laksanakan secara rutin dan bergilir setiap hari Jumat dari desa ke desa yang ada di wilayah binaan Koramil 1509-01/Bacan, giat ini salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat agar selalu bersama memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.


Kegiatan Jumat bersih ini juga merupakan salah satu Bentuk Dan upaya untuk meningkatkan komunikasi sosial serta Kebersamaan Dalam Menjalin Silaturahmi dengan komponen masyarakat di Desa Gandasuli .


Bersih ini dijadikan bentuk ajang silaturahmi dan tatap muka personel Koramil 1509-01/Bacan bersama masyarakat sekaligus menjadi momen Danramil 1509-01/Bacan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga tali persaudaraan dan menghindari perpecahan dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk nantinya sama-sana menjaga agar pelaksanaan pesta Demokrasi ke depan tetap berjalan dengan lancar, tertib dan aman ( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here