-->

Polri dan TNI Berjibaku di Jalan Berlumpur Demi Sosialisasi Pemilu Damai


 

Pelalawan - FBINEWS 


Demi memastikan sosialisasi Pemilu damai sampai ke pelosok-pelosok desa, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bersama anggota TNI dari Koramil 03 Bunut, bahu membahu melewati jalan berlumpur di Desa Lubuk Keranji Timur, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (24/12/2023). Jalan berlumpur tersebut disebabkan oleh tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini. Dengan menggunakan sepeda motor, Polisi dan TNI ini bahu membahu melewatinya, agar sampai ke desa tujuan. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan suasana yang damai, aman, dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Dengan menggunakan sepeda motor, Polisi dan TNI ini bahu membahu melewatinya, agar sampai ke desa tujuan. 


"Kegiatan tersebut terjadi pada hari ini, Minggu (24/12/2024) di salah satu Desa yang terjauh wilayah hukum Polsek Bunut, Desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan," beber Kapolsek. 


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Feri dan Serda Rizal menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik. Mereka juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.


Kondisi jalan berlumpur, terang Kapolsek dikarenakan tingginya curah hujan beberapa hari belakangan ini, di Kabupaten Pelalawan. Karena Pemilu semakin dekat, maka Cooling System berupa sambang warga terus di optimalkan. 


"Sehingga, suasana Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu tercipta dan masyarakat menyambut pesta demokrasi tahun ini, dengan bersuka ria," pungkasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here