-->

Serukan Pemilu Damai di Taman Motuyoko Perawang, Puluhan Warga Dapat Helm SNI Gratis Dari Satlantas Polres Siak


 

Jakarta - FBINEWS 


Kepolisian Resor (Polres) Siak menggelar kegiatan Colling System di Taman Motuyoko, Perawang, Jumat (22/12). Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Tualang untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


 


Kegiatan Colling System tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Siak, AKP Fandri, perwakilan Jasa Raharja Siak, Kadishub, ketua PPK, Panwascam, dan puluhan anggota komunitas sepeda motor yang ada di Kecamatan Tualang.


 


Dalam sambutannya, AKP Fandri mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Tualang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia juga mengajak warga untuk datang ke TPS pada hari H pemilihan untuk menyalurkan hak pilih.


 


"Mari kita semua nantinya datang ke TPS, gunakan hak dan salurkan suara anda sesuai pilihan masing-masing, serta jangan mudah terprofokasi hingga menyebabkan potensi kerusuhan," ujar AKP Fandri.


 


"Pilihan boleh berbeda, namun jangan ada perselisihan karena beda pilihan," sambungnya.


 


Selain menyampaikan pesan pemilu damai, AKP Fandri juga memberikan bantuan puluhan Helm SNI kepada beberapa orang warga yang hadir dan komunitas motor Kota Perawang. Ia mengajak klub motor dan warga Tualang untuk selalu meningkatkan kesadaran saat berkendara.


 


"Disiplin berlalu lintas sangat penting, karena dengan disiplin berlalu lintas diri kita dan pengguna jalan lainnya akan terhindar dari kecelakan yang berakibat fatal," ujarnya.


 


Kegiatan Colling System tersebut disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Tualang. Mereka mengaku siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


 


"Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Kami juga akan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilih," ujar salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


 


Dengan adanya kegiatan Colling System ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Tualang dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sehingga, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here