-->

BUPATI BASAM KASUBA DAN KAPOLRES HALSEL BERKUNJUNG DI OBI LAIWUI.


Halsel - Fbinews


Hasan Ali Basam Kasuba Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel ) Provinsi Maluku Utara ( Malut ) bersama Kapolres Halsel, AKBP Hery Purwanto S.H., S.l.K, Kunjungan kerja ( Kungker ) di kecamatan obi Laiwui sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada satgas pemilihan umum ( Pemilu ) Sabtu 13/01/2024.


Ikut dalam kunjungan kerja adalah, Ketua TP. PKK Halsel, Rifa'at Al Sa'adah, Wakapolres Kompol Said Aslan, S.I.K, Kepala OPD juga ikut pasukan satgas pemilu dari kesatuan Brimob.


Sambutan pertama di sampaikan oleh Kapolres Halmahera Selatan Herry Purwanto menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan kungker ini untuk melihat situasi di lapangan khususnya di kecamatan obi sekaligus bertatap muka dengan warga masyarakat obi, Anggota Polsek dan Personil anggota brimob yang bertugas untuk PAM pemilu ucap nya 


Dia juga mengingatkan jepada anggota yang ada di obi laiwui dan anggota yang bertugas disini agar selalu menjaga Netralitas dalam pelaksanaan pemilu nanti, juga harus bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan, terutama satgas harus tetap siaga agar jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak di inginkan karna akan berpengaruh pada situasi pemilu nanti tegas Kapolres Halmahera Selatan.


Kapolres juga mengatakan kepada personil Anggota yang bertugas di obi laiwui bahwa, setelah dari sini kami dengan Bawaslu akan berkunjung di kawasi berkaitan dengan kesiapan dalam membentuk TPS khusus di Harita, Wanatiara ucap nya tutup Kapolres.( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here