-->

BUPATI HALSEL BASAM KASUBA DAN IBU HADIRI HUT DESA MODAYAMA YANG KE - 62.



Halsel - Fbinews


Bupati kabupaten halmahera selatan ( Halsel ) Provinsi maluku utara ( Malut ) Hasan Ali Basam Kasuba dan Ketua TP. PKK Halsel Rifa'at Al Sa'adah hadiri hari ulang tahun desa modayama kecamatan kayoa utara yang ke - 62 Kamis 4/1/2024.


Di kutip dari beberapa media yang ikut dalam kegiatan hari ulang tahun desa modayama tang ke - 62 adalah, Sekertaris daerah ( Sekda ) Safiun Rajalun, Staf Ahli Bidang Saiful Turuy, Rektor Unhair Ternate Ridha Adjam, Kepala Dinas Nakertrans Suadri Inggaratubun dan sejumlah pimpinan OPD.


Warga masyarakat desa modayama Antusias datang untuk melihat dari dekat secara langsung Bupati Basam Kasuba dan ibu Bupati Rifa'at Al Sa'adah yang turut untuk mramaikan Hari ulang tahun ( Hut ) desa midayama yang ke - 62.


Bupati Hasan Ali Basam Kasuba, saat menyampaikan sambutan nya di hadapan warga masyarakat modayama bahwa, saya pribadi dan mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 62, mudah - mudahan kedepannya pemerintah dan warga masyarakat desa modayama terus bersinergi serta berkolaborasi untuk mewujudkan desa berkembang menuju desa maju serta mewujudkan desa yang mandiri ucapnya.


" Menurut nya dari 249 desa yang ada di kabupaten halmahera selatan memiliki delapan ( 8 ) desa yang statusnya merupakan desa tertinggal, dan juga dari 161 desa tertinggal, 67 desa berkembang, 11 desa maju dan 2 desa mandiri.


Bupati Basam Kasuba juga mengatakan, di usia yang ke - 62 desa modayama ini tentunya sudah banyak kemajuan dan prestasi yang dai rai masyarakat serta pemerintah desa modayama, untuk itu bupati berharap agar berbegai pencapaian yang di torehkan hendaknya mampu di pertahankan, di tingkatkan sehingga berdampak baik bagi kesejahteraan masyarakat ucap Bupati Hasan Ali Basam Kasuba.


" Dia juga sangat mengapresiasi kerja sama warga masyarakat dan pemerintah desa modayama dalam membangun desa, untuk itu orang nomor satu di halsel ini berharap agar kolaborasi antara elemen masyarakat desa dan pemerintah desa terus bekerja sama dalam membangun desa modayama untuk menuju desa berkembang menuju desa maju serta mewujudkan desa mandiri. ( LM )

 Advertisement Here
 Advertisement Here