-->

Kapolresta Samarinda Cek Sarana Prasarana dan Pelayanan Publik di Pos Polisi Loa Janan Ilir Polsek Samarinda Seberang


 

SAMARINDA - FBINEWS 


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.IK.,M.H.,M.Si didampingi Waka Polsek Samarinda Seberang dan Kasi Humas Polresta Samarinda melaksanakan pengecekan langsung sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan pelayanan publik serta kedisiplinan Personil yang sedang melaksanakan tugas Pelayanan Publik & Piket jaga di pospol Loajanan , Kamis (04/01) Pagi.


Kapolresta Samarinda mengatakan, kami siap memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, bersih dan indah ditambah dengan kelengkapan sarana dan prasarananya yang memadai, selain dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat juga memberikan dampak kesehatan kepada semua penghuninya, juga dapat meningkatkan profesionalitas dalam bekerja.


“Sengaja kita melakukan kunjungan ini untuk mengecek situasi langsung serta kesiapsiagaan anggota di wilayah hukumnya,” ungkapnya.


“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengecekan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di seluruh jajaran Polresta Samarinda,” tegasnya.


“Kegiatan pengecekan pelayanan publik ini juga mencerminkan komitmen Polresta Samarinda dan seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan beradaptasi demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Diharapkan, langkah-langkah ini akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan kepuasan kepada masyarakat yang memanfaatkannya,” tutupnya. Kamis (04/01).*

 Advertisement Here
 Advertisement Here