-->

BUPATI HALSEL HASAN ALI BASAM KASUBA BERSAMA DANDREM 152/BA'ABULLAH TEKEN NASKA PERJANJIAN HIBA DAERAH


 

Halsel - Fbinews


Basam Kasuba Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) Bersama Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Vilando Dewangga Teken naska perjanjian hiba daerah ( NPHD) tentang pengamanan pilkada Jumat 12/1/2024


Komandan Resort Militer ( Korem ) maluku utara dan Pemda halmahera selatan melakukan kesepakatan penandatanganan naska perjanjian hiba daerah tentang pelaksanaan penyelenggaraan pengamanan pemilihan kepala daerah serentak Bupati / Wakil Bupati Halmahera Selatan.


Acara penandatanganan oleh Danrem 152 Baabullah Brigjen TNI Elkines Vilando Dewangga K. S. AP dan Bupati Halsel Hasan Ali Basam Kasuba berlangsung di Aullah Singa Baabullah Korem 152/ Jln. A.M. Kamarudin no. 1, Kelurahan Sangadji Kecamatan Ternate Utara, Kora Ternate Maluku Utara, dan di saksikan oleh ketua DPRD Halsel, para PUJ Korem 152 Baabullah dan para pimpinan OPD kabupaten halmahera selatan.


danrem dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Basam Kasuba dan ketua DPRD serta para pimpinan OPD di Makorem 152 Baabullah, Meskipun sibuk dengan berbagai Agenda pemda yang sangat padat tetapi masih bisah menyempatkan diri hadir pada acara penandatanganan NPHD. 


Kaitan nya dengan isi perjanjian naska hiba daerah tersebut, Danrem 152 Baabullah mengatakan bahwa, kami telah siap untuk melaksanakan point - point yang tertuang dalam kerjasama itu ucap Danrem. 



Danrem juga menghimbau agar semua pihak menjaga integritas, dan profesionalisme dalam setiap langkah kerjasama yang dilakukan. Pemahaman yang mendalam terhadap setiap pasal dan ketentuan perjanjian merupakan komitmen bersama untuk menjaga integritas serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.



Sementara Bupati Hasan Ali Basam Kasuba menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem dan jajaran nya yang sudah menerima saya dan rombongan di Makorem untuk pelaksanaan penandatanganan naska hiba daerah yang sudah kami buat dalam rangka mendukung dan mensukseskan pemilihan kepala daerah di kabupaten halmahera selatan ucap Bupati Basam Kasuba. 



Orang Nomor satu di halmahera selatan ini menyadari bahwa halsel yang begitu luas membutuhkan dukungan pengamanan dari TNI dan akan berkolaborasi bersama dengan unsur yang lain agar wilayah halsel tetap kondusip dan berjalan lancar tutup Hasan Ali Basam Kasuba Bupati Halmahera Selatan. 

( LM ).

 Advertisement Here
 Advertisement Here