-->

Dua Polwan Korban Musibah Kebakaran Dapat Tali Asih


Jayapura Kota - FBINEWS 

Polwan Polresta Jayapura Kota melaksanakan silaturahmi dan tali asih kepada rekan-rekan Polwan Polresta yang mengalami musibah kebakaran di Aspol Kloofkamp, Selasa (30/1/2024).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novitas Pietersz, bersama kurang lebih 25 Personel Polwan lainnya.

Kasat Lantas mengatakan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian kepada rekan-rekan Polwan yang terkena musibah.

"Kami juga memberikan tali asih dalam bentuk santunan kepada dua Polwan yang dikunjungi yakni Briptu Afika Tasman dan Bripda Jolanda Ance Waisimon", jelasnya.

Kompol Dian berharap semoga dua rekan Polwan yang mereka kunjungi hari ini kuat menghadapi musibah yang dialami.

"Musibah itu bisa datang kapan saja dan tidak pandang waktu, untuk itulah kita semua harus selalu berhati-hati dan selalu waspada serta peduli dengan lingkungan sekitar kita," pungkas Kasat.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran telah terjadi di kompleks Asrama Polisi Kloofkamp, Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura sekitar pukul 11.00 WIT (25/12/23). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut namun api telah memakan banyak rumah termasuk dia p Personel Polwan yang dikunjungi hari ini.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here