-->

Peringati Harlah NU, Kapolri Harap NU Selalu Menjaga Persatuan


 
Jakarta,- FBINEWS 

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat hari lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama (NU). Kapolri berharap NU selalu menjadi perekat persatuan dan kesatuan umat.

"Semoga NU dapat terus menjadi perekat persatuan dan kesatuan untuk kepentingan umat, bangsa dan negara," kata Kapolri Rabu (31/1/2024).

Kapolri juga menyampaikan harapannya agar NU mampu memacu kinerjanya mengawal kemenangan Indonesia menuju visi Indonesia Emas 2045, seperti tema Harlah ke-101 NU.

Kapolri mengatakan NU merupakan salah satu pilar bangsa yang telah berkontribusi dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan demi kemajuan Indonesia.

"Atas nama keluarga besar Polri, saya mengucapkan selamat memperingati Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama kepada segenap Nahdliyin di seluruh pelosok negeri," ucap Kapolri.

Peringatan Harlah ke-101 NU tahun 2024 jatuh pada tanggal 29-31 Januari. Harlah tahun ini mengangkat tema 'Memacu kinerja mengawal kemenangan Indonesia'.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar puncak peringatan Hari Lahir Ke-101 NU di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) di Yogyakarta pada Rabu (31/1).*

 Advertisement Here
 Advertisement Here