-->

Cipta Kondisi Pasca Pungut Suara Pemilu 2024, Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis dan Himbau Masyarakat Agar Tidak Bawa Sajam


 

Puncak Jaya – FBINEWS 

Dalam rangka cipta kondisi pasca tahapan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Jum’at (16 Februari 2024).

Selain melakasanan kegiatan patroli dialogis, aparat keamanan juga menyambangi warga masyarakat untuk memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan tidak lagi membawa senjata tajam ataupun alat perang di dalam Kota Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa 2 hari setelah pelaksanaan tahapan pemungutan suara yang mana menggunakan sistem noken, kami Polres Puncak Jaya dibackup Brimob Yon A Polda Papua BKO Puncak Jaya hari ini menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia guna menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan tidak lagi membawa senjata tajam ataupun alat perang karena dapat memancing dan membuat masyarakat lainnya menjadi takut.

” Apabila masih kami dapati masyarakat yang membawa senjata tajam ataupun alat perang akan kami sita langsung, kami sudah sering memberikan himbauan namun apabila masih ditemukan kembali akan kami sita ” ucap AKBP Kuswara.

” Untuk hari ini situasi diwilayah Kab. Puncak Jaya masih terpantau aman dan kondusif, aktivitas masyarakat berjalan seperti biasa namun kami dari aparat keamanan TNI-POLRI akan terus meningkatkan giat patroli guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan semua ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)
 Advertisement Here
 Advertisement Here