-->

Polsek Ternate Selatan dan Tokoh Masyarakat Amankan Ratusan Miras di Kelurahan Sasa



TERNATE - FBINEWS 

Ratusan Minuman Keras (Miras), Jenis Captikus berkantong plastik yang dikemas di dalam 5 dus dan 2 jergen berukuran 25 liter berhasil diamankan Polsek Ternate Selatan, Minggu (3/3/2024).

Hal tersebut dilakukan anggota piket Polsek Ternate Selatan bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sasa, Bripka Surahmat Suwit dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Sasa.



Penemuan miras tersebut berawal dari laporan masyarakat setempat yang menghubungi Bhabinkamtibmas, bahwa ada warga RT 009/RW 004 Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate yang menyimpan ratusan plastik berisi Captikus.

"Sebanyak 140 captikus berkantong plastik dikemas dalam 5 dus dan 2 jerigen 25 liter itu disimpan di salah satu rumah kosong area kebun, karena masyarakat mencurigai hal tersebut sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian," ujar Kapolsek Ternate Selatan Iptu Jodi Setya.

Dikatakan Kapolsek, pasca menerima laporan dari masyarakat anggota piket bersama dengan Bhabinkamtibmas pada pukul 16.00 WIT, turun mengecek informasi tersebut.

"Ketika dicek, ternyata betul bahwa di dalam gubuk tanpa pemilik tersebut terdapat Miras dan kemudian langsung diamankan oleh anggota Polsek Ternate Selatan yang disaksikan oleh Tokoh Masyarakat," tutupnya 

ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here