-->

Devi Liana bercita - cita meneruskan perjuangan sang Kakek Depati Amir



Jakarta - FBINews

Devi Liana cucu dari Depati Amir sebagai sosok Pahlawan Bangsa Indonesia, ini bersikeras meneruskan perjuangan kakeknya dengan mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Devi dalam peningkatan Pemahaman Undang-Undang Bidang Politik Angkatan XIX tahun 2018 di Holet Maharadja, Jakarta Selatan ( 15/11/2018 ).

” Saya ingin neneruskan cita-cita mereka untuk menjadi orang yang lebih berguna bagi nusa dan bangsa khususnya meludungi wanita dan anak-anak,” ujar devi.

Ia berharap, programnya lebih dikenal masyarakat,” saya bekerja di bidang properti, bukan publik figur, tetapi saya ingin memperjuangkan dari garis keturunan saya , karena dalam keluarga belum ada yang meneruskan ini,” ungkapnya.

Wanita cantik yang ingin berjuang bersama kaum milenial ini lebih memilih mengenalkan dirinya ke lingkungan, keluarga dan teman-teman,” saya ada 3 group tahlilan, dari situlah sosialisasi, saya juga memilih dapil itu karena dari lahir saya sudah disitu, ” katanya.

Devi Liana adalah Caleg dari Partai Garuda  Nomor 5, Dapil 7, wilayah Kebayoran lama dan baru, Setiabudi, Cilandak, Pesanggrahan, Jakarta selatan.

Devi berpendapat bahwa Hukum di indonesia harus benar-benar ditegakkan khususnya untuk wanita dan anak-anak,” jika hukum itu tidak ditegakkan, maka akan semakin banyak pemerkosaan, semakin banyak kekerasan pada anak, sebagai wanita, saya tidak tega melihat seperti itu,” imbuhnya.

Dalam pilpres mendatang, dirinya bersama partai Garuda tidak memihak kedua kubu baik Jokowi maupun Prabowo,” intinya kita tidak memihak siapapun dalan pilpres mendatang. siapapun Presiden terpilih, kami akan dukung,” tegasnya.

Ucok Horlas
 Advertisement Here
 Advertisement Here