2019/01/10

KAPOLSEK CILEDUG SILATURRAHMI DAN SAMBANGI WARGA BERSAMA DA'I KANTIBMAS.

Tags



CILEDUG - FBINews.net 

Untuk mempererat hubungan Silaturrahmi antara Polisi dan Masyarakat ,Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto Sh, melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan menyambangi warga masyarakat yang kurang mampu bernama Dadang Suwono, di Kampung tajur Rt 03/05 Kelurahan Tajur kecamatan Ciledug.

Kegiatan terseebut didampingi oleh Dai Ustadz H.Naphi, serta Dai Ustadz Khirman.

Kapolsek Ciledug memberikan Bantuan Sembako berupa beras, Mie instan, gula, dan minyak goreng  kepada Dadang Sarwano, salah seorang warga kelurahan Tajur berusia 57 tahun yang hidup bersama dua orang anaknya yang mana istrinya sudah meninggal dunia . 

Suwarno sendiri tinggal disalah satu rumah  yang kurang layak ditempati, dan menumpang ditanah kosong milik orang lain, serta hidupnya serba kekurangan karena ia hanya bekerja Srabutan.

Kapolsek memberikan pesan  kepada Dadang Suwono, bahwa m hidup tidak boleh pesimis, harus tetap semangat, berdoa dan usaha, serta Jangan melakukan tindakan tindakan yang dilarang oleh Negara dan Agama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Implementasi Program unggulan Kapolres Metro Tangerang kota Polisi peduli dengan Masyarakat.

Dadang Suwono mengucapkan rasa  terimakasih kepada Kepolisian karena sudah perduli kepada masyarakat yang kurang mampu

Humas Kapolsek Ciledug


EmoticonEmoticon