2019/01/19

Kelompok Relawan Jokowi-Ma'ruf Siap Untuk Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Di Pilres 2019

Tags


JAKARTA - FBINews.net

Relawan Energy 01 siap menangkan suara pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Ma’aruf Amin, di wilayah DKI Jakarta.

Koordinator Relawan Energy 01, Soelianto Rusli mengatakan, Relawan Energy 01 merupakan pecahan dari eks relawan Badja (Basuki – Djarot) pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Rencananya, mereka akan segera mendirikan 624 posko relawan tersebar di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Tak hanya mendirikan posko, mereka juga akan mengadakan sejumlah program dan kegiatan hingga Pilpres 2019 ini rampung digelar. Di antaranya adalah kegiataan door to door dengan warga Jakarta guna menggaet kaum milenial, serta diadakannya panggung keliling guna menarik hati kaum ibu-ibu.

Rusli pun mengungkapkan, tujuan dibentuknya Relawan Energy 01 untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, khususnya di DKI Jakarta.

“Karena ini fokus di Jakarta, target kami untuk DKI paling tidak 57 persen kemenangan untuk paslon nomor urut 01. Untuk DKI kami menargetkan 57 persen,” ujar Rusli di Jalan Hayam Wuruk nomor 55 Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

Meskipun Relawan Energy 01 merupakan bekas relawan Badja, namun tujuan mereka kini adalah memenangkan Jokowi – Ma’aruf pada Pilpres 2019. “Sekarang kami konsentrasi untuk kemenangan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin,” imbuhnya.

Jika kini posko yang baru akan dibuka sebanyak 624 posko saja, maka rencananya seiring berjalannya waktu ia dan relawan lainnya yang tergabung akan menambahkan posko-posko tersebut di sejumlah titik startegis di wilayah Jabodetabek.

“624 posko kami dirikan di Jabodetabek, berjalannya waktu mungkin akan ada yang bergabung. Memang kami targetkan dari 1.000-2.000 posko kami bangun se-Jabodetabek,” pungkas Rusli.

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon