-->

Kapolres Karawang Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Tahun




Karawang - Fbinews.net

AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H. Menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 91 tahun yang di selenggarakan di Plaza Pemda Karawang pada Senin (28/10/2019).

Upacara peringatan hari sumpah pemuda ini dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana selaku pembina upacara, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi S.Sos beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan pancasila, pembacaan UUD 1945, Ikrar Sumpah Pemuda dan di tutup dengan doa.

Dengan jumlah peserta upacara kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari TNI-POLRI, Pelajar, ASN dan Mahasiswa. "Sesuai dengan tema upacara hari ini Bersatu Kita Maju. Saya harap Pemuda Pemudi Karawang tidak pernah pantang menyerah untuk bersama-sama membangun Indonesia yang maju, damai dan tentunya aman," ujar Bupati.

"Maka dari itu jangan mudah percaya dengan apa yang beredar di media sosial yang ingin memecah belah bangsa ini, jauhi narkoba, pergaulan bebas, dan kelompok yang memberikan efek negatif kepada kita. Belajar, belajar dan terus belajar sehingga kita bisa menjadikan negara ini menjadi maju, adil dan makmur," tambahnya.

Sampai dengan selesai upacara berjalan dengan lancar dan aman.

Source : Humas Polda Karawang
 Advertisement Here
 Advertisement Here