-->

Lepas Kendali Mobil Mahasiswi Terjang Apotek Senopati, Satpam Meninggal



Jakarta  – Fbinews.net  

Apotek  Senopati  di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hancur berantakan diterjang mobil Nissan Livina, Minggu (27/10/2019) .

Peristiwa yang mengagetkan warga setempat tersebut terjadi menjelang subuh sekira pukul 03.30. Akibatnya, satu orang meninggal.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan sopir Livina diketahui bernama  Putri Kalingga Hermawan (21). Sedangkan, korban meninggal adalah Asep Kamil (50) yang bekerja sebagai  petugas keamanan apotek.

Kecelakaan terjadi, saat Putri yang melaju dari arah Selatan tidak mampu mengendalikan kemudi mobilnya.

“Minibus melaju kencang dari arah selatan ke utara.  Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati, pengemudi  kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga  menabrak trotoar dan menerjang  Apotek Senopati yang berada di depannya,” kata Kompol Fahri dalam keterangannya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut,  satpam apotek Senopati saudara Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP.

Tabrakan tersebut mengakibatkan bangunan apotek bagian depan serta satu unit sepeda motor rusak parah. Jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati. Sedangkan, kasus ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here