2019/11/26

Kepala Biro Logistik pimpinan Rapat Tes Comitioning Rumah Susun Sanglah

Tags




Bali - Fbinews.net

Sebelum penyerahan pembangunan rumah susun ( rusun) Sanglah kepada Polda Bali Kepala Biro Logistik Komisaris Besar Polisi Pol Drs. Ndang Supriyatna pimpin rapat tes Comitioning didamping oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) AKBP Ir. A.A.A Suwelly, MSi. di Rusun Sanglah Denpasar. Selasa,( 26/11/2019).

Rapat tes Comitioning ini dihadiri oleh Konsultan perencanaan, perwakilan Itwasda, Biro Rena, Yanma dan Polresta. Adapun maksud dari tes comitioning tersebut untuk mengecek peralatan mekanical, elektrical plumbling apakah sudah berfungsi dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP) yang telah ada serta mensosialisasikannya agar dalam pelaksanaannya tepat guna dan tidak merusak peralatan.

Kepala Biro Logistik juga menyampaikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK) dan Konsultan perencanaan, " agar melaksanakan pengecekan secara terus menerus di lapangan untuk meminimais kekurangan yang telah disepakati bersama dalam kontrak," Tegasnya.

Diakhir penyampaiannya Kepala Biro Logistik Polda Bali mengharapkan, " agar pembangunan Rusun Sanglah ini dapat bermanfaat untuk personel Polda Bali dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Polda Bali," Tutupnya.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon