2020/04/16

Gantung Tas Warna Hitam Mencurigakan di HI , Polres Metro Jakarta Pusat Selidiki Pelakunya

Tags


Jakarta - Fbinews.net

Polisi telah mengecek benda mencurigakan yang ternyata sebuah tas kosong yang dibuang di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat. Polisi saat ini masih menyelidiki siapa pelaku yang membuang tas tersebut.

"Masih kita selidiki siapa orangnya," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, Kamis (16/4/2020).

Tas tersebut ditemukan pada Kamis (16/4), sekitar pukul 13.30 WIB. Tas tersebut ditemukan di trotoar, tepatnya di depan Hotel Kempinski Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Pada saat saksi melaksanakan tugas, melihat seorang laki-laki di trotoar, tepatnya di depan Hotel Kempinski menaruh sebuah tas warna hitam digantungkan di pohon," jelas Kombes Pol Heru.

Setelah meletakkan tas tersebut, pelaku langsung lari ke arah Kebon Kosong, Tanah Abang, sehingga membuat curiga. Polisi yang menerima laporan tersebut kemudian memanggil Tim Gegana.

"Sesampainya di objek Unit Jibom Polda Metro Jaya mengidentifikasi tas kecil tersebut dan setelah dicek di dalam tas tidak ada isinya/kosong," jelas Kombes Pol Heru.

Lebih lanjut, Kombes Pol Heru mengatakan tidak ada penutupan arus lalu lintas saat proses identifikasi tersebut. Arus lalu lintas di lokasi lancar.

Source : poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon