2021/03/15

Kapolres Sinjai Dapat Penghargaan Dari Direktur Polisi Selebriti

Tags


 
SULSEL-FBINEWS.NET

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., menyerahkan secara langsung penghargaan dari Direktur Polisi Selebriti kepada anggota polisi berprestasi. Penyerahan dilaksanakan di ruang kerja Kapolda Sulsel Mapolda Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Km 16 Kota Makassar, Senin (15/03/2000).


Adapun anggota Polda Sulsel yang mendapatkan penghargaan yaitu Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan atas inovasi program pelayanan publik dengan menggunakan transportasi online Okjek Express dalam menyongsong program 100 hari Kapolri.

Kapolda Sulsel mengungkapkan, pemberian penghargaan ini sesuai salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

"Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada," ungkapnya. 

Adapun, penghargaan dinilai bukan hanya prestasi dilapangan saja, namun bagi anggota yang berada dibalik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan.

Kemudian, kepada personel yang berprestasi, Kapolda mengucapkan terimakasih dan berpesan agar terus berbuat kebaikan yang akan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polripun akan baik dimata masyarakat,” tandas Kapolda.(Ari/HMS)


EmoticonEmoticon