-->

Korlantas Perpanjang Satu Arah - Gage di Tol Cikampek - Kalikangkung : Perlancar Arus Keluar Jakarta Menuju Timur

  


JAKARTA - FBINEWS

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memutuskan untuk mengambil tindakan perpanjangan rekayasa lalu lintas satu arah atau satu arah dan ganji genap di tol Cikampek KM 47 sampai tol Kalikangkung KM 414. Perpanjangan sistem satu arah dan Gage secara bersamaan untuk mengurai volume kendaraan yang terus meningkat.

“Berdasarkan kondisi dilapangan pada dini hari ini sampai pukul 02.00 Wib, masih didapatkan besarnya arus kendaraan dari jalan tol Jakarta menuju ke arah timur.
Sehubungan dengan hal tersebut kepolisian memutuskan untuk memperpanjang rekayasa lintas satu arah sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” ucap Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi, Jumat (29/4/2022).

Eddy menyebut soal penambahan waktu rekayasa Lalin one way dan Gage tersebut bersifat situasional. Saat ini, yang pasti, Korlantas akan terus memberikan perkembangan terkini di lapangan terkait diskresi petugas untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2022.

“Sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” jelasnya.

Atas penjelasan tersebut, Eddy meminta maaf kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang mengarah ke Jakarta. Namun, ia mengajak masyarakat untuk tetap patuh pada aturan dan tertib berlalulintas.

“Kami mohon maaf atas ke tidak nyamanan ini dan Kami tetap menghimbau agar masyarakat tetap tertib di jalan serta memanfaatkan jalur arteri dan alternatif yang ada. Semoga selamat sampai tempat tujuan,”

@HumasPolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here