-->

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sosialisasi Larangan Pungli Di Sekolah


 Kalteng –Fbinews 


Polres Murung Raya – Mengantisipasi adanya kegiatan Pungutan Liar khususnya di lingkungan Sekolah, Polsek Tanah Siang Selatan (TSS) Polres Murung Raya, Polda Kalteng menggelar Sosialisasi Saber Pungli.

Hal tersebut dilakukan agar generasi bangsa sejak dini mengerti agar lebih baik dan bersih dari Pungutan Liar (pungli), Senin (21/11/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Aldi Sudanti dan Babinsa dengan mensosialisasi saber pungli ke pelajar SDN 1 Tanah Siang Selatan.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah guna mengantisipasi Pungli di lingkungan Sekolah agar tidak terjadi Pungutan Liar,” ujar Aipda Aldi.

Lebih lanjut disampaikan Aipda Aldi berharap agar para guru-guru agar memberikan Pelayanan yang terbaik bagi pelajar dan tidak melakukan hal-hal yg merugikan masyarakat terlebih melanggar aturan pemerintah, terutama sekali tentang Pungutan Liar.

“Kegiatan Sosialisasi ini Rutin dilaksankan oleh Polsek TSS dan akan disosialisakan terus agar Aparatur Sipil Negara, Ormas dan Masyarakat paham dan mengerti tentang Saber Pungli,” tambahnya.

(**)

 Advertisement Here
 Advertisement Here