-->

Hj Dian Rosita Serap dan Siap Kawal Aspirasi Masyrakat


Bogor - Fbinews


Seluruh   anggota DPRD Bogor dijadwalkan kembali melakukan agenda reses. Agenda Reses massa sidang 2 di tahun 2023 ini  dilakukan di 5 Dapil yang tersebar di berbagai wilayah Kabupaten Bogor, Pelaksanaan reses sudah berlangsung (07/2023)

Seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor, turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konstituennya,Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya.




Bertempat disalah satu rumah warga desa Giri Mulya di Rt01 Rw 01 Desa Giri Mulya Kecamatan Cibungbulang Bogor, Hj. Dian Rosita dari komisi 2 Daerah Pemilihan 4 ini melaksanakan reses.

Dalam reses tersebut banyak aspirasi masyarakat yang disampaiakan.seperti didesa Giri Mulya ini mengusulkan untuk pembanguan Kantor desa .

Selain Hj Dian Rosita Acara reses juga dihadiri H. Diden Nurul Falah Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan, Kepala Desa Giri Mulya Mardiman dan Beberapa Tokoh Masyarakat Setempat, termasuk Babinsa



Sedangkan Nunung Nurnasih perwakilan dari desa Girimulya mengusulkan untuk pembanguan Kantor Desa  Giri Mulya “Saya perwakilan dari desa Giri Mulya menusulkan pembangunan Kantor Desa saya” ungkap Nunung Nurnasih.

Sementara itu menjawab pertanyaan dan usulan warga Hj. Dian Rosita akan mengawal usulan tersebuta”Saya akan membawa usulan ini untuk kita kawal dan semoga ajuan dan usulan saudara bisa terealisasi”ungkap Hj. Dian Rosita.

Puluhan peserta yang hadir pada acara tersebut tetap menjaga protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk lokasi Acara reses.

acara reses diakhiri dengan pembacaan do’a oleh tokoh agama setempat.

AF
 Advertisement Here
 Advertisement Here