-->

BASAM KASUBA TITIP PESAN PENTING SAAT HADIRI ACARA NUZUL QUR'AN DI TERNATE.


Halsel - Fbinews 

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri acara Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan oleh AMPP-TOGAMOLOKA Maluku Utara (Malut). berlokasi di Hotel Jati, Selasa (02/04/2024) pukul 21.30 WIT.

Bupati Basam Kasuba Dalam sambutannya, mengatakan bahwa, momen seperti ini sangat berharga dan penting untuk dihadiri secara maksimal ucapnya.

Bupati Basam sangat mengapresiasi AMPP-TOGAMOLOKA yang menggelar kegiatan bernilai positif tersebut.
Saya bangga melihat AMPP-TOGAMOLOKA berhasil mengajak ibu-ibu majelis ta’lim untuk mengisi kegiatan Nuzulul Qur’an ini,” ungkapnya.

Bupati Bassam Kasuba berharap pada seluruh keluarga Togamoloka dapat mendoakan dan memberi semangat agar dirinya dapat menjalankan amanah dengan baik hingga akhir masa jabatan, dan 
Ia juga mengatakan pentingnya menjaga keberagaman di masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan kedamaian tegas nya.

“Semoga kegiatan Nuzulul Qur’an ini dapat menjadi pembuka jalan bagi tindakan positif yang dapat menjaga keberagaman di masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup,” Pungkasnya.

Acara bertema “Al-Qur’an sebagai Kedamaian Untuk Keberagaman” itu turut dihadiri sejumlah tamu undangan, seperti Ustad Saleh Sakola, Dewan Penasehat AMPP-TOGAMOLOKA, perwakilan dari Kapolda Malut, Kesbangpol Kota Ternate, dan Sekretaris DPRD Malut. (Tim/Red)

 Advertisement Here
 Advertisement Here